Satgas Aman Nusa II Pimpinan IPDA Paryadi Berikan Himbauan di Pasar Dahlia Pontianak Barat

PONTIANAK, Kalbar – Personil Kepolisian dari Sektor Pontianak Barat yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II pimpinan IPDA Paryadi.  terus melaksanakan himbauan guna melakukan pencegahan Covid-19, pada sabtu pagi, (21/11/2020) di Pasar Dahlia Pontianak Barat.

Pada kesempatan tersebut, Team memberikan himbauan serta sosolialisasi pencegahan penyebaran virus corona di pasar maupun tempat umum lainnya agar senantiasa melakukan social distancing atau menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan ditempat yang sudah banyak disediakan.

Team juga menghimbau agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru, ada baiknya masyarakat untuk berdiam diri dirumah dan jika memang ada keperluan yang mendesak diminta agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Mari kita patuhi kebijakan pemerintah guna kebaikan kita bersama guna mencegah penyebaran virus corona diwilayah kita”, ujar Rumpoko.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto, S.IK, MH.,  meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. 

Kapolsek  juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita bohong atau Hoax yang dapat menyesatkan. (HRY).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota