Pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

PONTIANAK, Kalbar - Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol. Komarudin, S.IK, MM., melalui Kapolsek Pontianak Barat Ajun Komisaris Polisi (AKP) Eko Mardianto, S.IK, M.H., bersama para Kanit, Panit, Kasie dan perwakilan anggota melaksanakan upacara virtual Hari Kesaktian Pancasila, Kamis (1/10/2020).

Di tengah pandemi Covid-19 tidak mengurangi kekhusyuan pada pelaksanaan upacara virtual Hari Kesaktian Pancasila di Ruang SPKT Polsek Pontianak Barat, Meski terasa sempit, upacara tetap berlangsung. Tentu sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolsek mengatakan, dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 ini kita menghadap ke Televisi melalui saluran TVRI yang menyiarkan secara langsung Upacara Hari Kesaktian Pancasila dengan tema "Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila"

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Korona,” kata Kapolsek.

Dia mengungkapan juga, upacara virtual ini, sengaja tidak dilibatkan seluruh anggotanya, dikarenakan situasi dan kondisi ruangan yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan upacara virtual, Tidak boleh banyak-banyak harus jaga jarak. pungkasnya. [ HRY ]… 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota