Petugas Kepolisian Dari Sektor Pontianak Barat Berikan Sosialisasi di Supermarket Mitra Anda


PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH bersama anggotanya melakukan sosialisasi terkait penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di supermarket Mitra Anda Jl. Hasanuddin Pontianak Barat. Selasa, (7/4/2020).

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya gencar melakukan sosialisasi untuk antisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona kepada masyarakat agar mematuhi surat dari pemerintah kota Pontianak maupun Maklumat Kapolri, yang pada intinya agar selalu menjaga jarak, jangan berkumpul, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Ini demi kebaikan kita bersama, ucapnya.

Kapolsek juga meminta kepada karyawan maupun pengunjung agar mencuci tangan dulu sebelum memasuki supermarket di fasilitas tempat cuci tangan/wastafel berikut sabunnya yang telah disediakan oleh pihak supermarket sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona.

Kapolsek menambahkan, disosialisasikanya antisipasi penyebaran virus corona, bahkan cara mencuci tangan hingga menyediakan tempat cuci tangan kepada masyarakat tersebut, semata mata bertujuan dan mengharapkan agar masyarakat membiasakan mencuci tangan setiap akan beraktifitas ataupun sesudahnya.

" Kita harapkan masyarakat dapat membiasakan pola hidup bersih dan sehat, apalagi cuci tangan dengan sabun," ujarnya. [Yt.]…




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota