Gudang Sembako Didatangi Oleh Kapolsek Pontianak Barat Beserta Anggotanya


PONTIANAK - Merebaknya penyeberan virus corona atau Covid-19, Pemerintah Pusat maupun daerah melakukan kebijakan dengan meliburkan Sekolah, Pegawai ASN maupun Karyawan BUMN selama 14 hari ke depan.

Yang tentu saja dapat berdampak mahal dan langkanya bahan sembako, sehingga dikhawatirkan menimbulkan akan  keresahan di kalangan masyarakat.

Untuk mengantisipasi dari dampak tersebut, Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH bersama dengan anggotanya menyambangi beberapa gudang Sembako yang berada diwilayah hukum Polsek Pontianak Barat, Selasa (7/4/2020).

Sedangkan untuk masing-masing anggota Bhabinkamtibmas melakukan monitor dan pengecekan terhadap toko-toko yang menyediakan atau menjual bahan sembako.
Selain itu, anggotanya juga melakukan serap informasi yang kemungkinan ditemukannya tempat penimbunan maupun adanya kenaikan harga sembako.

Kapolsek mengatakan, "tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi adanya penimbunan dan kenaikan harga Sembako disaat situasi sperti sekarang. Kegiatan ini tetap akan terus kami lakukan selama masa kebijakan pemeritah dalam penanggulangan penyebaran virus corona masih diberlangsungkan," katanya

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan maupun melakukan penaikan harga yang signifikan yang tidak sesuai dengan ketentuan harga yang sudah ditentukan oleh Disperindag. ujarnya. [Yt.]…


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota