Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH Pimpin Langsung Pelaksanaan Apel Pagi


PONTIANAK – Seluruh Anggota Polsek Pontianak Barat kecuali yang sedang melaksanakan tugas dilapangan melaksanakan kegiatan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Abdullah, SH. Senin (9/3/2020).

Kegiatan tersebut sudah merupakan kegiatan rutin dimana sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Pontianak Barat terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan bersih-bersih halaman maupun ruangan di fungsi masing-masing.

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi ini Kompol Abdullah, SH  berpesan kepada anggotanya “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara anggota Polsek dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat. ujar Kapolsek.


[ Oleh : HUMAS ]…


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota