Beberapa Titik Lokasi Disambangi Patroli Dari Kepolisian Sektor Pontianak Barat


PONTIANAK – Ciptakan situasi aman dan nyaman, anggota Polsek Pontianak Barat laksanakan patroli cipta kondisi yang dipimpin oleh Perwira pengawas (Pawas) Iptu Hadi Suhartono, Selasa (03/03/2020) mulai pukul 21.00 Wib.

Upaya antisipasi tindak kejahatan terus dilaksanakan dengan menggelar personel melakukan patroli menyambangi beberapa titik lokasi seprti cafe, warnet, pasar, penginapan, komplek perumahan, gudang, pos kamling serta beberapa wilayah yang dianggap rawan kamtibmas

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH  menyatakan bahwa pada pelaksanaan patroli, Pawas diwajibkan mengisi buku kontrol pada lokasi yang disambanginya serta memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Penggelaran ini merupakan bentuk menjamin keamanan sehingga upaya pencegahan terus dilaksanakan, selain menyampaikan pesan kamtibmas, Pawas juga tak lupa mengajak peran aktif masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan di wilayahnya.” ungkap kapolsek.

“Tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian pada tingkat Polsek atau Polres apabila terjadi kejadian.” imbunya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota