Guna Menjamin Keamanan Aktivitas Masyarakat Di Akhir Pekan, Polsek Pontianak Barat Intensifkan Kegiatan Patroli


PONTIANAK – Untuk menekan aksi tindak kejahatan serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Pontianak Barat tingkatkan patroli, Sabtu (29/02/2020) malam.

Kegiatan patroli di laksanakan dibawah pimpinan Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Bargoro yang didampingi Wapawas Ipda Ibrahim serta piket fungsi maupun anggota lainnya yang sedang melaksanakan piket malam.

Dalam melaksanakan patroli, Pawas mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti di Cafe, Warnet, Pasar, Penginapan, Pemukiman penduduk, Pos Kamling serta jalur jalan raya.

Menurut Iptu Bargoro pada hari Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda banyak yang melakukan kegiatan sampai larut malam, sehingga kita perlu meningkatkan kegiatan patroli.

Pada pelaksanaan patroli, pawas menjumpai warga yang masih melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan di lingkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH menegaskan Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggotanya dapat memberi rasa aman dan nyaman masyarakat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota