Atas prestasinya, anggota Polsek Pontianak Timur mendapat penghargaan dari Kapolresta Pontianak Kota


Pontianak – Suasana pagi yang cerah di Polresta Pontianak Kota bersamaan dengan pelaksanaan Apel Pemberian Reward Kapolresta Pontianak Kota kepada Anggota Polsek Pontianak Timur yang melaksaanakan kinerja baik dalam tugas. Selasa (04/02).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota tersebut diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personel Polresta Pontianak Kota serta para Kapolsek jajaran dilaksanakan di halaman Mako Polresta Pontianak Kota.


Personel yang menerima Reward adalah Anggota Polsek Pontianak Timur,  mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya dengan gigih serta keberaniannya  mampu  melumpuhkan pelaku pemerasan yang menggunakan senjata tajam di Gg. Madrasah Kel. Tambelan Sampit Kec. Pontianak Timur sebanyak tiga personel terdiri dari, Aipda Rasikun, Bripka Muhammad Ali, dan Bripka Debby Hasfari Januardy.

Dalam sambutannya Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., menyampaikan terkait dengan pemberian Reward Anggota “penghargaan diberikan secara selektif kepada Perwira maupun Brigadir Polri Polresta Pontianak Kota, sebagai penghargaan karena dedikasi dan prestasi kerja yang optimal, sehingga penghargaan ini bukan diberikan secara serta merta, akan tetapi didasari oleh beberapa hal diantaranya prestasi, dedikasi, loyalitas dan karena pengabdiannya, ” Ungkapnya.


Beliau juga menambahkan ” pemberian penghargaan ini, diharapkan dapat memberikan motivasi bagi seluruh personel yang lain untuk bekerja secara sungguh-sungguh, memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi,” tegasnya.


Sebelum menutup sambutannya Kapolresta Pontianak Kota berpesan kepada Seluruh Personel yang mngikuti apel untuk melaksanakan tugas dengan maksimal ” seluruh anggota Polresta dan Polsek Jajaran, agar melaksanakan tugas mulia kedepan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab,  bekerjalah secara profesional dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan,” Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota