Kompol Abdullah,SH : Kami memberikan pelayanan kepada masyarakat 24 jam



Pontianak - Sebagai institusi pelayanan masyarakat, Polsek Pontianak Barat setiap harinya selalu siap dalam pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan kepolisian, apakah itu pelayanan kehilangan surat surat, pengaduan maupun pelayanan lainnya.


Seperti halnya pada hari Selasa 14/01/2020 diruang SPKT Polsek Pontianak Barat terlihat anggota Polisi yang piket saat itu sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang untuk melaporkan kehilangan surat-surat penting.

Sesuai komitmen Polsek Pontianak Barat Polresta Pontianak Kota yang selalu mengedepankan pelayanan yang ikhlas tanpa suap atau meminta bayaran kepada masyarakat yang datang, sehingga diharapkan masyarakat semakin puas terhadap pelayanan Polri.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah,SH menjelaskan bahwa Pihaknya selalu siap dalam 24 jam melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri, dan diharapkan juga kepada anggota agar merespon sekecil apapun laporan yang diterima dari masyarakat, ujarnya.


[  Humas ]…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota