Kompol Abdullah,SH : Kami akan terus lakukan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Kapolsek Pontianak Barat

PONTIANAK - Jajaran Polsek Pontianak Barat yang dipimpin Pawas AKP Tarmiji intensifkan patroli cipta kondisi, hal itu dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat, sabtu (18/01/2020).

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah,SH menjelaskan patroli yang dinamakan Blue Light Patrol diarahkan ke titik-titik rawan kejahatan, patroli sendiri difokuskan dan dilaksanakan pada malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif menyalakan lampu biru pada malam hari.


Dengan demikian, masyarakat akan mengetahui kehadiran polisi di daerah tersebut melalui lampu biru rotator sehingga akan membawa rasa aman dan nyaman.

Kapolsek berharap blue light patrol menyambangi tempat-tempat yang dipandang rawan kamtibmas serta wilayah yang ramai aktivitas warga seperti cafe, warnet maupun pos kamling, sehingga mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun perkelahian dan sebagainya.

"Yang jelas, kami akan menjaga keamanan dan ketertiban semaksimal mungkin dari segala bentuk aksi kejahatan," pungkasnya.

[ Humas ]…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota