Apel pagi di Mapolsek Pontianak Barat didahului dengan do'a


PONTIANAK, Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri, hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH di halaman Mapolsek, kamis (02/01/2020).

Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat denga baik.

Dalam arahannya Kapolsek menjelaskan bahwa ” Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek agar terus menjaga kekompakan dan kesiapan personel dalam melaksnakan tugasnya, walaupun Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 telah usai dengan aman dan kondusif.

Masih banyak tugas berat kita kedepannya, untuk itu solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat, dan jangan lupa jaga sikap tampang yang ramah saat memberikan pelayanan” Jelasnya.


[ Oleh : HUMAS ]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota