Polsek Pontianak Barat bersama Koramil 1207/03 melalukan patroli bersama


PONTIANAK – Seperti diberitakan sebelumnya Kepolisian Sektor Pontianak Barat terus meningkatkan intensitas patroli cipta kondisi terutama pada malam hari.

Kali ini minggu, (22/12/2019) Patroli cipta kondisi dilakukan bersama-sama dengan anggota TNI dari Koramil 1207/03 Pontianak Barat, ini adalah wujud bentuk sinergitas antara TNI-Polri, tutur Ipda Ibrahim selaku pawas ketika ditemui sesaat setelah memimpin apel sebelum pelaskanaan patroli dilakukan.

Sementara itu Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah,SH menyatakan bahwa patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat.

Masih menurut Kapolsek, kegiatan semacam ini akan terus ditingkatkan untuk meningkatkan semangat masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemeliharaan Kamtibmas serta cipta kondisi Kamtibmas kondusif khususnya diwilayah yang rawan kamtibmas dan wilayah yang padat aktivitas malam hari.

“Karena apabila seluruh aparat keamanan menunjukkan kekompakan dan sinergitas, masyarakat lebih optimis dan lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam Harkamtibmas,” pungkas Kapolsek.


[ Oleh: HUMAS ]…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota