Patroli cipta kondisi Polsek Pontianak Barat


PONTIANAK – Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetapa kondusif, yang mana saat ini masih dalam perayaan hari Natal 2019 dan mejelang pergantian Tahun, Kepolisian Sektor Pontianak Barat terus meningkatkan intensitas patroli cipta kondisi.

Kali ini sabtu, (28/12/2019) Patroli cipta kondisi dipimpin  oleh Pawas Iptu Surojo dampingi Wapawas Aiptu Kusilo Wibowo serta anggota piket fungsi melakukan patroli secara intensif untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan terutama malam minggu yang tentunya aktivitas masyarakat dimalam hari lebih meningkat.

Sementara itu Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH menyatakan untuk sasaran patroli malam minggu ini disamping mengontrol gereja-gereja juga melakukan dialogis dengan masyarakat ataupun petugas keamanan yang berada dikomplek perumahan maupun dikantor kantor pemerintahan.

“Pada peringatan keagamaan seperti Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini tentunya banyak warga yang pulang kampung sehingga rumahnya dalam keadaan kosong dan tidak menutup kemungkinan keadaan tersebut dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan, pungkas Kapolsek.



[ Oleh: HUMAS ]…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota