Laka lantas akibatkan dua orang meninggal dunia


PONTIANAK, Kecelakaan lalu lintas di Jalan Komyos Sudarso Pontianak Barat tepatnya didepan Pangkalan TNI AL merenggut nyawa ibu dan anak.

Kapolsek Pontiank Barat Kompol Abdullah, SH mengatakan, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan tronton  tersebut terjadi pada hari senin, (09/12/2109) sekitar pukul 17.00 Wib.


Kapolsek menjelaskan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor Honda Vario KB 4140 OW  yang dikemudikan Sri Endang (perempuan 35 thun) berboncengan dengan anaknya Zaki (laki 10 tahun) melaju dari arah Gertak satu menuju Nipah Kuning.

"Menurut keterangan saksi mata, korban menyalib sebuah mobil tronton dari sebelah kiri, namun karena jalan yang sempit korban hilang kendali, sepeda motor jatuh kaparit sebelah kiri, sedangkan kedua korban terpental kesebelah kanan sehingga korban terlindas oleh teronton.

Pengemudi mobil tronton KB 8606 OL Puguh Prianto (38 tahun) baru mengetahui ada yang terlindas saat mendengar bunyi suara yang tidak wajar, awalnya puguh melihat spion sebelah kanan tidak da kendaraan yang menyalib.

Kapolsek yang datang ke lokasi dan mengantar korban ke RS. Kota kemudian dirujuk ke RS. Sudarso karena keterbatasan alat medis mengatakan bahwa kasus tersebut ditangani oleh Sat Lantas Polresta Pontianak Kota dan telah diakukan olah TKP, pungkasnya.


( Oleh : HUMAS ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota