Kompol Abdullah,SH pimpin langsung pengamanan malam pergatian tahun diwilayah hukum Polsek Pontianak Barat


PONTIANAK, Personel Polsek Pontianak Barat dipastikan siap melakukan pengamanan malam pergantian tahun yang ada di wilayah hukum polsek setempat.

"Kita sudah melakukan floating untuk pengamanan tahun baru di beberapa titik," kata Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH.

Kapolsek menuturkan, ada beberapa titik lokasi masyarakat yang akan melaksanakan perayaan pada malam pergantian tahun dengan berbagai macam bentuk kegiatannya termasuk diantaranya umat kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja.

Dia melanjutkan, meskipun personil Polsek Pontianak Barat terbatas, Kapolsek menyebut tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah dan perayaan malam pergantian tahun.

"Dengan adanya partisipasi masyarakat, kegiatan pelaksanaan perayaan Natal selama bulan Desember ini berjalan dengan aman dan lancar," tuturnya sembari berharap kegiatan perayaan pergantian tahun juga bisa berjalan dengan aman dan lancar. tambah kapolsek.

[ Oleh : HUMAS ]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota