Kompol Abdullah, SH : Kami siap mengamankan Gereja

KAPOLSEK PONTIANAK BARAT KOMPOL ABDULLAH, SH


PONTIANAK - Dalam rangka menjelang perayaan Natal tahun 2019, Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH mengecek langsung kesejumlah gereja yang ada di wilayah Hukum Posek Pontianak Barat, sabtu (14/12/2019).

Ada beberapa Gereja yang sudah melaksanakan ibadah, untuk itu Kapolsek menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan pengamanan disetiap Gereja yang akan melaksanakan kegiatan ibadah dan jangan lupa dalam pengamanan agar menjaga penampilan dan sikap sebagai anggota Polri. Selain itu Kapolsek juga mengimbau anggotanya yang melakukan pengamanan, agar hadir sebelum pelaksanaan ibadah dimulai.


Kapolsek menjelaskan, pengecekan yang dilakukannya tersebut dengan maksud untuk memastikan bahwa anggota yang melakukan tugas pengamanan di gereja agar selalu waspada dan tanggap sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur pengamanan.

"Hal ini agar masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman, dan situasi di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat sampai saat ini tetap dalam keadaan aman kondusif dan harus selalu kita pertahankan," pungkas Kapolsek.


( Oleh : HUMAS ).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota