Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH datangi TKP gantung diri


PONTIANAK - Jumat, (27/12/2019) sekitar pukul 08.15 Wib. Polsek Pontianak Barat mendapat laporan ada salah seorang warga Gg. Bunga No. 35 Kel. Sungai Jawi Luar Kec. Pontianak Barat gantung diri didalam kamar rumahnya.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH yang mendengar adanya laporan tersebut langsung menuju TKP bersama dengan anggotanya.

Menurut Kapolsek yang mendapat keterangan dari saksi anak ke empat korban an. Sdri Agutina (31 tahun), yang pada malam itu berada dirumah bersama korban mengatakan bahwa ayahnya yang bernama Lau Sau Phin (73) tahun memang beberapa bulan ini sering mengeluh tentang penyakit yang dideritanya.

Agustina juga menjelaskan bahwa sekitar tengah malam ia masih mendengar ayahnya seperti sedang mengemas barang, iapun tidak curiga dan tidur bersama anaknya dikamar yang bebeda.


Keesokan harinya selepas memasak, Agustina berencana memberi makan ayahnya, namun sudah beberapa kali mengetuk pintu tidak ada jawaban, agustina pun memaksa membuka pintu dan terkejut ternyata ayahnya sudah tergantung dengan menggunakan tali dengan sebuah kursi plastik dibawahnya.

Agustina pun histeris dan berlari untuk meminta bantuan tetangganya, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pontianaka Barat.

Menurut Kapolsek dugaan sementara korban mengalami depresi dan putus asa atas penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, sehingga korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, TKP sudah diber police line dan tim inafis dari Polresta Pontianak Kota sudah melakukan olah TKP, tambah kapolsek.


 [ Oleh : HUMAS ]…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota