Jaga kelancaran arus lalu lintas, personil Polsek Pontianak Barat ditempatkan disejumlah titik


PONTIANAK – Polsek Pontianak Barat, Tidak ubahnya seperti hari-hari sebelumnya, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH serta anggotanya  melaksanakan commander wish dengan melakukan pengaturan lalu lintas, senin (30/12/2019).

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan setiap hari sesuai dengan ploting personil yang sudah ada dalam surat perintah dari Kapolresta Pontianak Kota, yang setiap harinya dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wib. s/d 07.30 Wib. dengan melihat situasional

Kapolresta Pontianak Kota melalui AKBP Komarudin, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara dari kemacetan maupun gangguan kamtibmas.

“ini merupakan salah satu upaya dari pihak Kepolisian khususnya Kepolisian Sektor Pontianak Barat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui pengamanan dan pengaturan lalu lintas,” jelas Kompol Abdullah, SH.

[ Oleh : HUMAS ]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota