Ciptakan rasa aman, Polsek Pontianak Barat lakukan patroli rutin


Pontianak – Polsek Pontianak Barat melaksanakan Kegiatan Kepolisian rutin yang dipimpin oleh Pawas Iptu Tarmiji, Selasa (10/12/2019).

Malam hari identik dengan keramaian hal itu ditandai dengan meningkatnya kegiatan masyarakat di malam hari. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat menerjunkan Personil nya untuk mengantisipasi hal tersebut.

Kegiatan ini dinamakan patroli cipta kondisi, yang mempunyai makna bahwa patroli polisi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari gangguan kamtibmas.


Kapolresta Pontianak Kota AKBP  Komarudin, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Pada setiap pelaksanaan kegiatan patroli, Pawas atau yang memimpin kegiatan diwajibkan membawa buku untuk diisi saran, informasi atau kritik oleh masyarakat yang disambangi.

Kita juga memghimbau agar masyarakat ikut berperan Aktif dan bersama – sama menjaga Kamtibmas guna Mewujudkan Situasi yang Aman dan Juga Kondusif. ungkapnya Kapolsek.

(Oleh : HUMAS).




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota