Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat memakmurkan Masjid



PONTIANAK – Dalam rangka memakmurkan Masjid diwilayah binaannya, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat melaksanakan kegiatan Sholat Dhuhur Berjamaah di Masjid Baitul Iman Jl. Komyos Sudarso Pontianak Barat, Senin ( 16/12/2019 ).

Kegitan ini rutin dilaksanakan seluruh anggota Polsek Pontianak Barat dalam rangka memakmurkan Masjid dan melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah.

Selesai pelaksanaan sholat, Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan dialog dengan jamaah dan masyarakat sekitar untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH menyampaikan, kegiatan sholat berjamah ini merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim dan merupakan representasi perintah dari pimpinan Polri untuk anggota Polri diharapkan dapat tutur serta memakmurkan Masjid di wilayahnya,

Sehingga kegiatan keagamaan diwilayahnya dapat semakin meningkat dan diharapkan dengan kehadiran petugas polri masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dan aktifitas sehari-hari, tutur kapolsek.

[ Oleh : Humas ]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota