Berikan rasa aman masyarakat, Polisi lakukan patroli malam


Pontianak – Polsek Pontianak Barat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Jum'at (13/12/2019) yang dipimpin oleh Pawas malam itu yakni Ipda Exis Karsudi.

Malam hari identik dengan keramaian hal itu ditandai dengan meningkatnya kegiatan masyarakat di malam hari. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat menerjunkan Personil nya untuk mengantisipasi hal tersebut.

Kegiatan ini dinamakan blue patrol atau membirukan jalan dimalam hari, yang mempunyai makna bahwa patroli polisi hadir ditengah-tengah masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. Dan di himbau agar masyarakat ikut berperan Aktif dan bersama – sama menjaga Kamtibmas guna Mewujudkan Situasi yang Aman dan Juga Kondusif. ungkapnya Kapolsek.

( Oleh : HUMAS ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota