Ciptakan rasa aman, Polsek Pontianak Barat intensifkan patroli

Pontianak,

l
Kepolisian Sektor Pontianak Barat melalui piket fungsi yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Ibrahim melaksanakan patroli rutin guna mencegah tindak kriminalitas khususnya dimalam hari, seperti halnya kali ini mengunjungi tempat permainan BiIliard di Jl. R.E. Martadinara Pontianak Barat, Minggu (24/11/2019).
Dalam kunjungannya tersebut, Ipda Ibrahim turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik ataupun pengelola tempat BiIliard. Ipda Ibrahim menghimbau agar permainan BiIliard ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan perjudian. Namun, permainan BiIliard ini benar-benar dilakukan sebagai ajang untuk berolahraga, mengingat BiIliard adalah salah satu olahraga yang telah memiliki induk organisasi resmi yaitu Persatuan Olah Raga BiIliard Seluruh Indonesia (POBSI).
Lebih lanjut, Ipda Ibrahim juga turut menyampaikan agar para pemuda yang tengah bermain BiIliard menghindari mengkonsumsi minuman keras atau bahkan narkoba karena dikhawatirkan akan memicu timbulnya keributan yang mengganggu situasi kamtibmas khususnya diarea sekitar tempat BiIliard ini.
Sementara itu, Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH mengatakan pelaksanaan patroli dengan mengunjungi tempat BiIliard ini bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif, selain itu juga untuk memastikan tempat tersebut tidak dijadikan ajang perjudian.


( Oleh : HUMAS ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota