Berawal dari membakar tumpukan batok kelapa, berakhir hanguskan 3 kios

Pontianak,


Kamis,19/09/2019 pukul 23.10 WIB sijago merah telah menghanguskan 3 (tiga) kios penyimpanan dan pemarutan kelapa di jl. Komyos Sudarso Pasar Tradisional Teratai kel. Sungai Jawi Luar kec. Pontianak Barat.

Lokasi Kios berada tepat di belakang Bank BTN Jl. Komyos Sudarso. 3 (tiga) kios tersebut sehari-hari digunakan untuk tempat pemarutan kelapa, penjualan kelapa tua dan penyimpanan kelapa tua sebelum diparut.


Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH yang datang kelokasi bersama anggotanya menuturkan bahwa ketiga kios tersebut merupakan bangunan semi permanen yang berbahan dasar kayu dan seng sebagai atapnya.

Menurut keterangan saksi Andri satpam Bank BTN sebelumnya ia melihat seorang laki-laki yang sudah berumur membakar tumpukan batok kulit kelapa sekitar pukul 18.40 WIB. tak lama kemudian saksi juga sempat menyiram bakaran tersebut dengan ember, kemudian ia kembali bertugas.

Namun sekitar pukul 23.10 WIB api kembali membesar yang diawali dengan kepulan asap dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.20 WIB oleh petugas damkar, 2 kios diantaranya habis terbakar, sedangkan 1 kios lagi hanya terbakar atapnya saja, pungkas kapolsek.


(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota