Polsek Pontianak Barat intensifkan patroli cipkon

Pontianak, 15 Juli 2019


Polsek Pontianak Barat melakukan patroli cipta kondisi guna menjaga situasi kantibmas agar tetap kondusif, hal tersebut dilakukan secara rutin dengan sasaran diwayah yang rawan terhadap adanya suatu tindak pidana.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH yang ditemui diruang kerjanya menuturkan bahwa kegiatan tersebut dibagi menjadi tiga regu, yang masing-masing regu dipimpin perwira sebagai padalnya.


Sebum pelaksanaan kegiatan pada minggu malam 14/07/2019 didahului dengan apel yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Iswantono untuk memberikan arahan kepada anggota agar tau apa yang harus dilakukan dan sasaran apa yang menjadi prioritas, sehingga para anggota paham akan tugasnya masing-masing.

Kita juga selalu melaksanakn analisa dan evaluasi terhadap setiap perkembangan yang ada, sehingga pada pelaksanaan kegiatan kita sudah paham wilayah mana saja yang menjadi sasaran patroli cipkon, kita selalu berupaya agar warga masyarakat dapat merasakan ketenangan dengan kehadiran kita, tutur kapolsek.

( Oleh : HUMAS ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota