Niat ingin antar wanita melalui chat, Bobby jadi korban kejahatan

Pontianak, 01/08/2019


Muhammad Bobby Alfayyed 21 tahun menjadi korban curas pada minggu dini hari 28/07/2019 sekitar pukul 00.30 WIB. di area parkiran kolam renang muara kapuas jln. Komyos Sudarso Pontianak Barat.

Awalnya korban mendapatkan chat dengan seorang perempuan yang belum ia kenal di Face Book yang meminta bertemu di lokasi yang ditentukan, perempuan itu meminta diantar pulang ke kostnya lantaran hari sudah larut malam.

Karena merasa iba maka korban bersedia untuk mengantarnya, ketika korban sudah berada dilokasi keduanya berkenalan dan perempuan itu mengaku bernama anjani dan meminjam HP kepada korban dengan alasan akan menghubungi rekannya.

Tak lama kemudian datang dua orang lelaki berjalan kaki masing masing FB 21 tahun dan FA 22 tahun menghampiri korban dan membentak "kau budak mane, kenapa pacaran disini?" sambil mengambil kunci motor milik korban dan membuangnya dikegelapan.

Salah satu pelaku lainnya mengancam sdri. Anjani dengan kata kata " Serahkan HP kau, nanti kutikam kau, akhirnya HP tersebut dibawa oleh kedua pelaku, korban pasrah dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pontianak Barat.

Mendapat laporan tersebut pihak kepolisian mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan untuk meminta keterangan kepada saksi korban.

Dari hasil penyelidikan tim reskrim polsek ponrianak barat akhirnya peristiwa tersebut dapat terungkap dan berhasil mengamankan ketiga pelaku berikut barang bukti 1 (satu) buah Handphone Merk OPPO A37.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH yang ditemui di ruang kerjanya menuturkan bahwa benar pihaknya telah mengamankan tiga orang pelaku curas dengan modus menggunakan perempuan sebagai umpan untuk mencari korban melalui medsos.

Saat dilakukan penangkapan oleh anggota, pelaku tidak melakukan perlawanan dan ketiganya kini berada di mapolsek guna proses penyidikan lebih lanjut, tutur kapolsek.

(Oleh : Humas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota