Jarak tempuh dekat yang selalu menjadi alasan tak gunakan helm

Pontianak, 27 Juli 2019


Masih saja banyak masyarakat yang tidak mentaati peraturan lalu lintas, padahal segala macam cara telah dilakukan oleh unit lantas polsek pontianak barat.

Seperti halnya himbauan, pembagian brosur serta sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan semua.

Bahkan dalam beberapa hari ini polsek pontianak barat yang di back up oleh sat lantas polresta pontianak kota dan dishub kota pontianak sudah berulang kali melakukan razia.


Dari pantauan setiap yang dilakukan oleh kapolsek pontianak barat Kompol Abdullah, SH bersama anggotanya pada saat kegiatan rutin melaksanakan strong point pagi, masih banyak pengguna jalan yang melanggar terutama yang tidak menggunakan helm standar.

Adapun alasan yang selalu dikemukakan oleh pengendara adalah jarak tempuh yang tidak jauh, bahkan dengan alasan tersebut sampai tidak membawa kelengkapan surat menyurat kendaraan.

Namun demikian unit lantas polsek pontianak barat tetap tak henti-hentinya memberikan himbauan bahkan tak segan-segan sampai dengan memberikan sangsi tilang, ujar kapolsek.

(Oleh : HUMAS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota