Operasi pekat dilakukan oleh Polsek Pontianak Barat

Pontianak, 24 Juni 2019


Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Pontianak Barat melaksanakan Patroli Cipta Kondisi secara rutin diwilayah hukum Polsek Pontianak Barat.

Pelaksanaan Cipkon dipimpin langsung Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH yang mana sebelum kegiatan terlebih dahulu diadakan apel yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Bargoro.

Menurut Kapolsek untuk pelaksanaan giat cipkon dibagi menjadi 3 regu yang setiap hari secara bergantian dalam pelaksanaan tugasnya.



Giat cipkon yang dilakukan pada minggu malam, 23/06/2019 petugas dari polsek pontianak barat melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang berada di warnet Win Cyber dibilangan TPI Jln. Komyos Sudarso Pontianak Barat.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH yang ditemui diruang kerjanya menuturkan bahwa tindakan anggotanya terpaksa dilakukan berkat banyaknya laporan dari masyarakat bahwa para remaja sering membawa sajam yang diselipkan dibalik bajunya, namun demikian pada pemeriksaan tadi malam tidak ditemukan adanya warga yang membawa sajam, tutur kapolsek.

(Oleh : Humas).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota