Jaga kondusifitas, Polsek Pontianak Barat lakukan patroli cipkon

Pontianak, 23 Juni 2019


Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Pontianak Barat melaksanakan Patroli Cipta Kondisi secara rutin diwilayah hukum Polsek Pontianak Barat.

Pelaksanaan Cipkon dipimpin langsung Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH yang mana sebelum kegiatan terlebih dahulu diadakan apel yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Surojo.



Menurut Kapolsek untuk pelaksanaan giat cipkon dibagi menjadi 3 regu yang setiap hari secara bergantian dalam pelaksanaan tugasnya.

Pada giat cipkon yang dilakukan pada sabtu malam, 22/06/2019 petugas membubarkan dan memberikan himbauan Kamtibmas terhadap anak di bawah Umur yang ngumpul di area Kolam Renang Muara Kapuas  Kamtibmas, dan selanjutnya memberikan himbauan kepada pemilik Warnet WK Jl.Karet agar dalam melakukan aktivitas hiburan mengikuti aturan yang di tetapkan oleh Pemda, sedangkan Lokasi yang diduga ada menjual miras tidak ditemukan.

Namu demikian kami akan selalu mengadakan pemantauan dan menerima masukan dari masyarakat apa saja yang terkait dengan kamtibmas, tutur kapolsek.

(Oleh : Humas).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota