Api dari bakaran sampah sambar bensin

Pontianak, 06 Juni 2019



Rumah di Jln. Dr. Wahidin No B2 RT/RW 03/24 kel. Sungai Jawi Dalam Kec. Pontianak Barat.
milik Sunardi (65 tahun) yang berukuran 9x25 M terbakar teras depannya pada sabtu, 01/06/2019 sekitar pukul 19.15 Wib.

Awalnya sekitar pukul 19.00 Wib. Sunardi bakar sampah didepan rumahnya, setelah api yang membakar sampah dilihatnya telah padam, sunardi pun melakukan kegiatan seperti biasa menyalin bensin ke jerigen untuk dijual dikiosnya yang berada didepan rumahnya.

Namun tak dinyana saat sunardi sedang menyalin bensin, rupanya sampah tersebut belum benar-benar padam sehingga dengan begitu cepat api menyambar dan membakar kiosnya dan merambat membakar teras rumahnya.

Sunardi beserta anaknya Sandi (31 tahun) berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air dan pasir, namun karena sunardi terlalu dekat dengan sumber api, sehingga mengakibatkan sunardi sesak nafas dan dibawa ke RS Kota untuk mendapatkan perawatan.

Api dapat dipadamkan sekitar  pukul 20.20 Wib oleh pemadam kebakaran Kota Baru,  Damkar Sepakat, Damkar Bhakti Suci,  Damkar Merdeka dan Damkar Sungai Jawi.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH menuturkan bahwa pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, untuk sementara bpk. Sunardi belum bisa dimintai keterangannya karena masih dalam perawatan medis, anggota kita telah mengamankan TKP dan memasang police line guna penyelidikan lebih lanjut, pungkas abdullah.


(Oleh : HUMAS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota