Giat tatap muka Kompol Abdullah, SH dengan tokoh masyarakat

Pontianak, 08 Maret 2019



Salah satu kegiatan rutin Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH adalah melakukan tatap muka dengan warga maupun para tokoh masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Pontianak Barat.

Seperti halnya yang dilakukan pada jum'at malam, 08/03/2019 dimana Kompol Abdullah selain menghadiri sosialisasi Sistem Layanan dan Rujukan terpadu Data Orang Miskin di kediaman Lurah Pallima Komp. Duta Mas blok C Pontianak Barat juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan tokoh masyarakat dan ketua RT setempat.



Pada kesempatan tersebut Lurah Pallima Bpk. Rajiman selaku tuan rumah beserta Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas serta menerima masukan-masukan situasi dan kondisi keamanan yang ada.

Mengingat saat ini mendekati Pileg dan Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 april 2019, maka kita harus terus menerus secara intensif selalu memberikan himbauan baik itu kepada warga masyarakat maupun tokoh-tokoh lainnya agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman damai dan selalu kondusif, tutur kapolsek.



(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota