Razia kembali dilakukan Polsek Pontianak Barat

Pontianak, 25 Januari 2019


Jum'at, 25/01/2019, dimulai dari pukul 09.00 Wib. Unit Lantas Polsek Pontianak Barat yang dibantu oleh personil lainnya kembali menggelar razia sepeda motor didepan mapolsek jalan Komyos Sudarso Pontianak Barat.


Kali ini penindakan diprioritaskan kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm standar, berikut kelengkapan surat menyurat kendaraannya.


Dari hasil pelaksanaan razia yang diakukakan selama kurang lebih satu jam, maka unit lantas telah menindak pelanggar dan mengeluarkan surat tilang sebanyak 17 lembar E-Tilang, dengan rincian 7 unit sepeda motor, 7 buah STNK dan 3 buah SIM.


Dari hasil pemantauan dilapangan memang kesadaran masyarakat masih sangat minim dalam mematuhi peraturan lalu lintas, terutama yang sering kita lihat dengan kasat mata pengendara yang tidak menggunakan helm.

Kanit Lantas Polsek Pontianak Barat Iptu Nursadi menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas tanpa melihat atau karena adanya razia saja, itu semua demi kenyamanan dan keamanan kita semua, ujar nursadi.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota