Motor tossa terbakar di Jl. H.R.A. Rahman

Pontianak, 17 Januari 2019


Kendaraan roda tiga merek Tossa KB 5946 WF yang dikemudikan oleh Sayadi (50 tahun) terbakar di simpang masjid Agung Alfallah jalan H. Rais A. Rahman pada rabu 16/01/2019 sekitar pukul 10.20 Wib.

Kendaraan tersebut milik Pemkot Pontianak dibawah naungan Dinas lingkungan Hidup yang sehari-hari digunakan sebagai transportasi pengangkutan sampah.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH yang turun langsung ke TKP menuturkan bahwa pada saat terjadinya kebakaran arus lalu lintas cukup padat, namun dapat diantisipasi oleh anggotanya untuk melakukan pengamanan.


Dari hasil keterangan yang diberikan oleh sayadi bahwa dirinya baru selesai membuang sampah di TPS Gg. Gunung Jati dan kendaraannya akan di kembalikan ke kantor Dinas Lingkungan Hidup.

Namun tiba-tiba dari bawah timbul percikan api yang semakin lama semakin membesar, beruntung sayadi dengan spontanitas meloncat dari kendaraan tersebut, sehingga selamat dari kobaran api yang membakar kendaraan.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya kendaraannya saja yang rusak berat, dan kita sudah koordinasi dengan Kadis Lingkungan Hidup Kota Ibu TINORMA BUTAR BUTAR, SH,

Kejadian tersebut adalah kecelakaan murni, tidak ada unsur kesengajaan maupun sabotase dan kendaraan tersebut telah dibawa ke garasi kantor Dinas Lingkungan Hidup tukas kapolsek.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota