Lepas dari pengawasan orang tua, balita akan menyeberang jalan


Pontianak, 22 Januari 2019


Seorang anak balita ditemukan oleh anggota polisi dari polsek pontianak barat yang akan menyeberang jalan seorang diri di Jln. R.E. Martadinata Pontianak Barat pada selasa pagi 22/01/2019 sekitar pukul 07.30 Wib.

Hal tersebut sungguh sangat berbahaya, beruntung Aipda Rahman dan Bripka Ria yang baru saja melaksanakan kegiatan rutin mengatur arus lalu lintas melihatnya.

Dengan sigap anak tersebut diamankan dan dibawa kesebuah warung untuk ditanyai alamat dan orang tuanya.


Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH yang menanyai anak tersebut tidak dapat keterangan yang berarti dikarenakan anak tersebut belum pandai berkomunikasi, sehingga Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk membawanya ke Mapolsek Pontianak Barat.

Tak lama berselang datang seorang ibu an. Sari Yanti yang mengaku telah kehilangan anaknya yang bernama Rafli Rahmadan berusia 2,5 tahun.


Setelah dipertemukan dengan anak tersebut, Sari Yanti membenarkan bahwa anak itu adalah anaknya yang keluar rumah tanpa sepengetahuan dirinya, yang mana dirinya saat itu sedang masak sedangkan pintu pagar rumah tidak terkunci.

Setelah diberikan nasihat dan himbauan oleh Kapolsek agar kedepannya lebih berhati-hati dalam menjaga anak maka anak tersebut diperkenankan untuk dibawa pulang.


(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota