Polsek Pontianak Barat lakukan razia bengkel motor

Pontianak, 26 Desember 2018


Dalam rangka "Opspol Lilin Kapuas-2018", Kapospam Pasar Teratai Ipda Rumpoko Aji beserta anggotanya melaksanakan razia terhadap bengkel sepeda motor pada rabu, 26/12/2018.

Adapun maksud dan tujuan daripada razia tersebut diprioritaskan terhadap bengkel yang menerima pemasangan knalpot racing yang mengeluarkan suara bising dan nyaring.


Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH yang ditemui di Pospam Pasar Teratai menyatakan bahwa razia yang dilakukan terhadap bengkel motor tersebut dilakukan menjelang malam tahun baru 2019.


Kita ajak pemilik bengkel untuk mau bekerja sama agar tidak mau menerima pemasangan knalpot racing, ini sebagai antisipasi agar kegiatan masyarakat dalam memeriahkan malam tahun baru 2019 tidak merasa terganggu.

Biasanya anak-anak remaja akan bangga dengan suara motor yang nyaring dan kebut-kebutan, namun disisi lain ada masyarakat yang merasa terganggu, sehingga dapat memicu terjadinya keributan, makanya kita lakukan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, tutur bermawis.

( Oleh : HUMAS ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota