Personil Polsek Pontianak Barat berikan pengamanan terhadap giat masyarakat

Pontianak, 09 Desember 2018


Hari minggu yang seharusnya menjadi hari untuk istirahat dan berkumpul dengan keluarga, tidak berlaku untuk personil polsek pontianak barat.

Bagaimana tidak, dihari minggu ini hampir dalam waktu yang bersamaan ada berbagai kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota polri.


Sebut saja adanya kegiatan seperti sepeda santai "Gowes For Fun 2nd Anniverasry", Kebaktian di Gereja, Kerja bakti dengan warga, wisuda dan khataman TPA Sirajur Munir, silaturrahim dan deklarasi relawan SEBAYU.


Tentunya semua kegiatan tersebut menjadi tugas dan tanggung jawab Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terhindar dari adanya sesuatu yang tidak diinginkan.


Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH selaku penanggung jawab keamanan diwilayah hukum polsek pontianak barat selalu memberi motivasi kepada anggotanya agar tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.


Hal tersebut diwujudkan oleh Kapolsek dengan ikut turun kelapangan bersama-sama anggotanya untuk mengamankan kegiatan masyarakat.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota