Aiptu Ery Ermando menyelesaikan adanya kesalahpahaman antara supir truk dengan pihak SPBU

Pontianak, 04 Desember 2018


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Beliung Aiptu Erry Ermando mendatangi SPBU Nipah Kuning Jln. Komyos Sudarso Pontianak Barat guna melakukan problem solving.

Hal tersebut dilakukan terkait dengan laporan masyarakat tentang adanya kesalapahaman antara supir truk dengan pihak SPBU.

Adapun permasalahannya adalah sopir truk yang mempertanyakan kenapa mereka tidak diperkenankan membeli solar, sedangkan mereka melihat kalau trailer diperbolehkan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, bhabinkamtibmas mempertemukan pihak SPBU dengan perwakilan dari supir truk di ruang kantor yang ada di SPBU.


Pihak SPBU menjelaskan bahwa sudah adanya MOU antara pihak Pertamina dengan PT. Alvi yang mendaftarkan jumlah trailer yang mendapat jatah pengisian solar di SPBU.

Sedangkan stok solar untuk yang lainnya memang sudah habis, jadi bukannya pihak SPBU tidak memberikan solar kepada truk, namun memang pada saat ini belum ada pasokan lagi, sedangkan yang ada memang hanya untuk jatahnya trailer saja.

Setelah mendengar penjelasan dari pihak SPBU, maka sopir truk dapat memahaminya, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota