Unit Sabhara Polsek Pontianak Barat intensifkan patroli dalam rangka cipkon jelang pemilu 2019

Pontianak, 19 November 2018



Personil Sabhara Polsek Pontianak Barat yang dipimpin Panit 1 Ipda Suharsono, melaksanakan patroli dialogis dalam upaya menciptakan situsasi yang kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019.

Pada pelaksanaannya senin dini hari 19/11/2018 sekitar pukul 01.00 Wib. Ipda Suharsono beserta anggotanya menjumpai sepasang pemuda/pemudi yang sedang mendorong sepeda motornya di jln. Husein Hamzah Pallima Pontianak Barat.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap surat-menyuratnya yang ternyata lengkap, kemudian unit sabhara membantu membawa sepeda motor yang mengalami kendala ban bocor tersebut kedalam mobil patroli untuk dititipkan sementara di Mapolsek karena sudah tidak ada lagi bengkel yang buka.

Keesokan harinya sekitar pukul 07.30 Wib. Pemilik sepeda motor tersebut datang kembali ke Mapolsek untuk mengambil sepeda motornya dan membawanya ke bengkel untuk diperbaiki.

Kanit Sabhara Polsek Pontianak Barat Iptu Iswantono yang pagi tadi berada ditempat memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik sepeda motor tersebut agar selalu hati-hati dan jangan lupa kelengkapan surat menyuratnya agar dibawa serta gunakan helm standar.


(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota