Safari jum'at personil polsek pontianak barat

Pontianak, 16 November 2018


Pada jum’at tanggal 16/11/2018 Personil Polsek Pontianak Barat khususnya yang beragama Islam melaksanakan safari jum’at di beberapa Masjid yang berada diwilkum Polsek Pontianak Barat.

Seperti halnya Kapolsek Kompol Bermawis, SH, MH hari ini melaksanakan sholat jum’at di masjid Sirajuddin Jln. Apel Pontianak Barat.

Sedangkan untuk Kanit Binmas Iptu Imam Maskur melaksanakannya di Masjid Al-Amin Jln. Atot Ahmad Perumnas II Kel. Sungai Beliung Pontianak Barat.

Panit Binmas Aiptu Lijar Gotama di Masjid Baitul Iman Jln. Komyos Sudarso Pontianak Barat serta anggota lainnya yang melaksanakan sholat jum’at dibeberapa Masjid lainnya.


Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH menuturkan bahwa pelaksanaan safari jum’at dilakukan secara rutin sebagai wujud kewajiban kita terhadap perintah Allah Subhanahu Wa Ta’ala,
Seberat dan sesibuk apapun tugas sebagai anggota Polri, tentunya saya sebagai pimpinan pada polsek selalu memberikan waktu kepada para anggotanya untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinannya. tutur kapolsek.


(oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota