Maulid Nabi Muhammad. S.A.W bersama ustadz Sayuti Ilyas, S, HI

Pontianak, 26 November 2018


Ustadz Sayuti Ilyas, S.HI memberikan taushiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad. S.A.W 1440 H di Masjid Nurul Hamid Jln. Komyos Sudarso Pontianak Barat hari minggu tanggal 25 Desember 2018.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 20.00 Wib. diawali dengan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH.

Salah satu pesan yang disampaikan, kapolsek menghimbau kepada semua pihak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena adanya perbedaan, baik itu suku, agama, budaya maupun perbedaan-perbedaan lainnya.

Mari kita bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, jangan mudah terprovokasi terhadap berita yang belum tentu kebenarannya, karena kita tau akhir-akhir ini banyak berita hoaks yang beredar di media sosial.


Kemudian acara dilanjutkan dengan taushiyah oleh Ustadz Sayuti Ilyas, S.HI yang menyampaikan Kematian bagi sebagian orang di luar sana hanya dianggap sebagai batas akhir dari sebuah kehidupan, padahal hakikatnya tidak seperti itu.

Dalam kitab yang pasti kebenarannya, yaitu Al-qur’an, kematian hanyalah perpindahan dari satu fase kehidupan ke fase kehidupan yang lain, Perpindahan dari dunia fana, menuju dunia yang kekal di sisi-Nya.

Acara yang dihadiri sekitar 400 jemaah berjalan dengan aman dan lancar, berakhir pada pukul 22.10 Wib. yang ditutup dengan pembacaan do'a oleh Ustadz Sayuti Ilyas, S. HI.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota