Kompol Bermawis, SH, MH selaku Kapolsek Pontianak Barat yang bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas anggotanya selalu memberikan arahan dan pengecekan pada anggotanya

Pontianak, 21 November 2018


Pontianak, selasa 20/11/2018 sekitar pukul 23.30 WIb. Kompol Bermawis, SH, MH selaku Kapolsek Pontianak Barat mengecek pelaksanaan tugas yang dilakukan anggotanya, baik itu anggota yang berada di Mako maupun anggota yang berada dilapangan.

Hal tersebut ia lakukan setiap hari karena tanggung jawabnya sebagai pimpinan diwilayah pontianak barat yang harus selalu menjaga agar situasi diwilayahnya tetap aman dan kondusif.



Selain memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas kepada anggotanya, ia juga selalu mengecek keberadaan tahanan yang berada di rutan mapolsek untuk bertanya langsung tentang keluhan dan kesehatan para tahanan.

Itu semua ia lakukan demi kemanusiaan, karena walau bagaimanapun para tahanan juga mempunyai hak-haknya yang harus kita berikan, disamping itu juga kapolsek selalu memberikan wejangan agar kedepannya tidak lagi melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Kapolsek meminta kepada anggotanya harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan "senyum, sapa dan salam", jaga kerapihan, kebersihan dan ketertiban administrasi serta tak lupa meminta kepada anggotanya agar selalu tetap waspada.


(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota