Kapolsek Pontianak Barat berikan himbauan kamtibmas dalam rangka cipkon jelang pemilu 2019 di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad. S.A.W.

Pontianak, 21 November 2018



Selasa, 20 November 2018 Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Aqimuddin Jln. Komyos Sudarso Komp. Jeruju Permai Kel. Sungai Beliung Kec. Pontianak Barat dimulai pukul 19.30 Wib. yang dihadiri oleh :
- Ketua Pengurus Masjid Aqimuddin bpk. H. Kurniawan Idrus
- Panitia Kegiatan bpk. H. Murdjani H.A
- Ketua pengurus Masjid wilayah Sungai Beliung
- Tokoh agama setempat
- Majlis Ta'lim setempat
Serta 100 orang jemaah.



Dalam kata sambutannya kapolsek memberikan himbauan kamtibmas diantaranya meminta kepada semua untuk bisa menjaga kebersamaan sehingga situasi yang sudah kondusif ini tetap dapat dipertahankan.

Dengan adanya perbedaan suku, agama dan adat istiadat diantara kita agar tidak dijadikan sebagai pembatas dalam beraktivitas dan kebersamaan dalam menciptakan suasana yang kondusif, terutama dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019.



Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Drs. H. Zulfan Affan, SH, yang menyampaikan pada dasarnya esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah sebagai pengingat dan tanda kecintaan  umat Muslim kepada Rasulullah SAW.

Kegiatan berakhir pada pukul 22.30 Wib. yang ditutup dengan pembacaan doa penutup yang dipimpin oleh Ustadz Drs. H. Zulfan Affan, SH.


(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota