Cipkon jelang pemilu 2019, sekecil apapun permasalahan yang ada pada masyarakat harus segera direspon

Pontianak, 17 November 2018


Guna menciptakan situsai khususnya diwilkum polsek pontianak barat agar tetap kondusif terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019, maka sekecil apapun permasalahan yang ada di masyarakat agar segera diselesaikan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigadir Hanafi salah satu personil polsek pontianak barat yang menjabat Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jawi Luar, pada jum'at 16/11/2018 tepatnya di Pasar Belimbing Jln. Komyos Sudarso Pontianak Barat.


Dengan sigap menyelesaikan adanya kesalah pahaman antara pedagang di pasar belimbing, setelah kedua belah pihak dipertemukan, maka keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan permaslahan tersebut ke jalur hukum dan keduanya menyatakan sudah berdamai.

Kapolsek Pontianak Barat Bermawis, SH, MH saat ditemui menyatakan bahwa ia selalu memberikan arahan kepada anggotanya untuk selalu merespon setiap ada laporan dari masyarakat, usahakan beri pemahaman kepada masyarakat agar dapat menyelesaikan permasalahan dengan cara-cara musyawarah.

Sekecil apapun permasalahan yang ada dimasyarakat harus di respon dan selesaikan dengan cepat, kita tidak mau masalah kecil akan menjadi besar, ujar kapolsek.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota