Cipkon jelang pemilu 2019, personil polsek pontianak dilibatkan dalam pengamanan gudang KPU

Pontianak, 19 November 2018


Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019, pada hari minggu 18/11/2018 tiga personil perwakilan dari polsek pontianak barat turut mengamankan gudang logistik pemilu yang berada di Komplek Ruko Java Square Jalan Uray Bawadi Pontianak.

Adapun ketiga personil polsek pontianal barat yang dilibatkan dalam sprin Operasi Mantap Brata 2018 untuk mengamankan gudang KPU tersebut adalah Panit Binmas Ipda Exis Karsudi, Aipda Harianto dan Bripka Agus Sujarwadi.


Menurut Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH bahwa pengamanan yang dilakukan oleh personil polsek pontianak barat bukan hanya di gudang KPU saja, ada juga personil yang ditugaskan untuk mengamankan Kantor KPU dan Bawaslu di jalan johar.

Penugasan dari satuan atas yaitu Polresta Pontianak Kota yang telah mengeluarkan surat perintah dalam rangka Operasi Mantap Brata 2018 sampai dengan berakhirnya pileg dan pilpres 2019, jadi pada pelaksanaannya personil kita bergabung dengan personil lainnya dari jajaran polresta pontianak kota, tutur kapolsek.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota