Cipkon jelang pemilu 2019, Kapolsek Pontianak Barat perintahkan anggotanya untuk intensifkan giat patroli

Pontianak, 22 November 2018


Kamis, 22/11/2018, dalam rangka Cipkon menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019, Unit Sabhara Polsek Pontianak Barat secara intensif melakukan giat patroli, koordinasi maupun giat menyambangi tokoh masyarakat yang berada diwilkum Polsek Pontianak Barat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Panit 1 Sabhara Polsek Pontianak Barat Ipda Suharsono bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda motor diwilayah Jln. Husein Hamzah Kel. Pallima dan di Jln. Hasanuddin Kel. Sei. Jawi Luar Pontianak Barat.



Pada pelaksanaan patroli hari ini, ipda suharsono dengan anggotanya menyambangi masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas maupun menerima masukan atau informasi tentang kerawanan disekitar wilayah masyarakat itu berdomisili.

Menurut Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH yang berhasil ditemui menuturkan bahwa pihaknya akan selalu menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat, instansi lain maupun tokoh masyarakat, untuk saling koordinasi dan bekerja sama demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota