Mobil operasional unit binmas polsek pontianak barat bawa korban tenggelam ke rumah sakit

Pontianak, 27 Oktober 2018


Dua beradik Azis 17 tahun dan Riyan 6 tahun terpaksa dilarikan ke RSUD Kota Jln. Komyos Sudarso Pontianak oleh Kanit dan Panit Binmas dengan menggunakan mobil operasional unit Binmas Polsek Pontianak Barat.

Kedua adalah warga Jln. Komyos Sudarso Gg. Delima Kelurahan Sungai Jawi Luar Pontianak yang berhasil diselamatkan warga setempat di sungai kapuas lantaran sampan yang mereka tumpangi oleng dan akhirnya keduanya ikut tenggelam.


Kanit Binmas Iptu Imam Maskur dan Panit Binmas Ipda Exis Karsudi yang saat itu melintas di depan Gg. Gotong Royong 2 seusai menghadiri giat saprahan diteriaki warga yang meminta tolong kalau di ujung dalam gang ada anak yang tenggelam, tanpa buang waktu Kanit dan Panit Binmas langsung mengarahkan mobilnya menuju kedalam gang.


Menurut keterangan dari ketua Rt. 03 / Rw. 17 Bpk. Syahman A Lupuk kejadian tersebut hari sabtu 27/10/2018 pukul 10.30 Wib, yang mana kedua anak tersebut berniat mencari anak udang untuk umpan memancing dengan menggunakan sampan.

Cara yang mereka gunakan untuk memancing anak udang adalah dengan menggunakan jaring penggaruk, sehingga sampannya oleng dan hilang keseimbangan, namun Alhamdulillah keduanya dapat diselamatkan, tutur Imam Maskur.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota