Meresahkan warga, remaja diangkut ke Mapolsek pontianak barat

Pontianak, 25 Oktober 2018


Kamis dini hari tanggal 25 Oktober 2018, menanggapi laporan masyarakat tentang adanya anak-anak remaja yang masih nongkrong secara bergerombol sampai larut malam disimpang jalan karet kelurahan sungai beliung pontianak barat.

Unit reskrim yang dipimpin Dantim Aipda John Friser datang langsung menuju TKP, dan benar adanya setelah melihat anggota yang datang, anak-anak tersebut berhamburan lari meninggalkan lokasi.

Namun ada seorang laki-laki dan empat orang perempuan yang tidak sempat kabur dan diamankan ke mapolsek pontianak barat untuk diberikan pembinaan, semuanya masih berusia remaja.

Kapolsek Bermawis, SH, MH Budi menuturkan bahwa ditempat tersebut sudah bebarapa kali kita datangi, dan sudah ada juga yang kita bawa kekantor dan  kita berikan surat pernyataan, namun demikian masih saja melakukan hal yang sama.

Menurut laporan yang kita terima dari warga setempat, memang keberadaan para remaja yang nongkrong itu sangat meresahkan dan dikhawatirkan akan menimbulkan keributan, untuk itu kita bawa kemako dan akan kita panggil orang tuanya, tukas Kapolsek.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota