Kapolsek Pontianak Barat cek anggotanya saat gladi bersih pam rute

Pontianak, 29 Oktober 2018


Senin, 29 Oktober 2018 Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH dan personilnya mengikuti apel kesiapan di lapangan Makodam XII Tanjung Pura dalam rangka rencana kunjungan kerja ibu wakil presiden RI, Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan.

Rencananya rombongan ibu wakil presiden RI akan tiba di bandara supadio pontianak selasa esok tanggal 30 Oktober 2018 pukul 07.30 Wib.

Adapun tujuan kedatangan rombongan ibu wakil presiden RI tersebut dalam rangka pengukuhan pengurus Dekranasda provinsi Kalbar di rumah pendopo gubernur kalbar.


Kapolsek yang mengecek langsung anggotanya dilapangan pada saat pelaksanaan gladi bersih pengamanan rute menuturkan kalau personilnya sudah siap untuk melaksanakan pengamanan rute sesuai dengan plotingnya masing-masing.

Esok pagi diharapkan kepada anggotanya yang terkena sprin agar datang lebih awal dan segera menempati posisinya masing-masing, perhatikan  sikap tampang, jaga keselamatan dan kemanan dimanapun ditugaskan serta lakukan komunikasi dan koordinasi sesama petugas dilapangan, ujar kapolsek.

(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota