Ipda Suharsono patroli dengan sepeda motor

Pontianak, 23 Oktober 2018


Selasa 23/10/2018, menanggapi arahan yang selalu disampaikan Kapolsek saat apel pagi, Panit Sabhara Polsek Pontianak Barat Ipda Suharsono beserta anggotnya melaksanakan giat patroli dialogis

Patroli dengan menggunakan sepeda motor hari ini  dengan sasaran ke wilayah pertokoan yang ada di sepanjang Jln. RE. Martadinata, Jln. Jerandaning dan Jln. H. Rais A. Rahaman, dengan menyambangi pedagang dan warga masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolsek Pontianak Barat Bermawis, SH, MH yang ditemui mengucapkan rasa terima kasih kepada anggotanya yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh semangat.

Hal tersebut sebagai upaya maksimal untuk mengantisipasi agar situasi kamtibmas tetap kondusif, ini terbukti quick respons anggota yang secara cepat bersama denga fungsi lainnya untuk mendatangi TKP jika mendapatkan laporan dari warga.

Yang sudah baik agar dipertahankan dan yang belum segera ditingkatkan, mari kita secara bersama-sama dan penuh semangat dalam menjalankan tugas kita sebagai pelindung, penyayom, dan pelayan masyarakat, tutup kapolsek.

(oleh : HUMAS).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota