Giat binluh unit binmas polsek pontianak barat

Pontianak, 29 Oktober 2018


Senin 29/10/2018 sekitar pukul 09.15 Wib s/d 10.20 Wib. Panit Binmas Polsek Pontianak Barat Ipda Exis Karsudi bersama dengan Bhabinkamtibmas memberikan binluh ( pembinaan dan penyuluhan ) di SD Negeri 18. Jln. Husein Hamzah Pal 3 Kelurahan Sungai Jawi Dalam Kecamatan Pontianak Barat.

Kegiatan Binluh tersebut dihadiri oleh :

- Kepala SD Negeri 18 Bpk. Burhanudin, Spd.

- Para dewan guru SD Negeri 18.

- Siswa/i kelas VI yang berjumlah 109 orang.

- Para orang tua murid yg anaknya pernah tertangkap tangan saat sedang menghisap Lem ditoilet sekolah.


Dalam kata sambutannya Panit Binmas Ipda Exis Karsudi pertama-tama mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Sekolah SDN 18 yang telah memberikan waktu dan tempat juga kepada guru, orang tua dan siswa/i semua yang hadir.

Dalam penyuluhannya, Panit Binmas minta kepada siswa/i untuk tidak berbuat hal-hal yang negatif, apalagi melakukan tindakan yang melanggar hukum, jadilah anak yang dapat membagakan orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa.


Diharapkan juga kepada guru dan orang tua agar selalu mengawasi putra/i nya dalam bergaul, seperti yang kita temukan beberapa hari yang lalu ada 9 siswa yang kedapatan sedang mengelem didalam toilet sekolah.


Perbuatan itu sungguh tidak baik untuk masa depan, dan juga dapat merusak kesehatan bagi dirinya sendiri serta dapat menimbulkan keresahan warga.

Pada kesempatan tersebut, unit binmas juga menyampaikan tentang gangguan kamtibmas yang ada diwilayah hukum polsek pontianak barat, masalah kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas serta masalah kenakalan remaja.


(Oleh : HUMAS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota