Arahan kapolsek pontianak barat pada apel pagi

Pontianak, 22 Oktober 2018


Pontianak, senin 22/10/2018 tepat pukul 08.00 Wib personil Polsek Pontianak Barat secara rutin melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolsek.

Pada pelaksanaan apel pagi ini dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis, SH, MH yang memberikan beberapa arahan kepada peserta apel.

Diawali dengan do'a dan rasa syukur kita terhadap Allah subhanahu wa ta'ala yang telah memberikan kita kesehatan sehingga pada pagi ini kita dapat melaksanakan apel dan menjalankan tugas sebagai anggota Polri.


Dilanjutkan dengan pesan-pesan dari pimpinan atas yang harus disampaikan pada anggota,  kapolsek mengucapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah baik, dan mengharapkan agar selalu dipertahankan, sementara yang kurang harus segera ditingkatkan.

Kapolsek yang saat ini adalah sebagai siswa Diklat Pim 3 T.A. 2018 sedang melakukan proyek perubahan pada polsek pontianak barat khususnya, dimana Kapolsek selaku project leader telah merealisasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat dan muspika.

Sebelum diakhirinya pelaksanaan apel pagi kapolsek berharap kepada seluruh personil agar benar-benar dapat melaksanakan perubahan yang telah direalisasikan, semoga kedepannya masyarakat akan semakin terbantu dan merasakan adanya perbaikan terhadap pelayanan polri.


(Oleh : HUMAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolri Instruksikan Jajaran Gerak Cepat Bantu Warga Korban Gempa Pasaman Sumbar

Rakor Lintas Sektoral, TNI- Polri dan Stake Holder Siap Mengamanan Pemilu 2019

Polresta Pontianak Kota Dalami Kasus Dugaan Pencabulan Yang Dilakukan Oknum Anggota Polresta Pontianak Kota